Sutradara Peraih Oscar 2018, Guillermo del Torro Luncurkan Film Nightmare Alley

intervalinstitute.com – Guillermo del Torro kembali luncurkan film terbarunya. Film berjudul Nightmare Alley yang baru saja ditayangkan di jaringan bioskop tanah air, pada Rabu, 19 Januari 2022.

Film Nightmare Alley ini dibintangi pemeran ternama, seperti Bradley Cooper, Cate Blanchett, Toni Collette, Rooney Mara, Richard Jenkins hingga Ron Perlman.

Bagi kalian penggemar film thriller psikologis, film Nightmare Alley ini tak boleh terlewatkan. Pasalnya film besutan Guillermo del Toro ini bergerne noir, yakni film Hollywood tentang drama kriminal, keambiguan moral serta daya seksualitas yang kental.

Jika kalian tak bisa menonton di bioskop ataupun bioskop di kota kalian tak menjadwalkan film ini di daftarnya, tak usah khawatir.

Film Nightmare Alley ini akan dirilis di Home Box Office Max (HBO Max) pada 1 Februari 2022 sebagaimana dikutip dari laman resmi collider.com, Rabu, 19 Januari 2022. Pada tanggal 1 Februari itu juga, film ini juga bisa ditonton di aplikasi Hulu: Stream TV Series & Films.

Sang sutradara, Torro, sendiri terkenal dengan penggarapan film bertema noir hingga thiller psikologis, seperti The Shape of Water peraih Oscar tahun 2018.

Film Nightmare Alley ini menggambarkan dunia suram yang penuh rahasia disertai gaya narasinya yang unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *