Supermodel Bella Hadid Lakoni Debut Akting di Serial Ramy Season 3

intervalinstitute.com – Bella Hadid, supermodel asal California, Amerika Serikat, resmi menjalani debut di dunia akting di serial televisi bertajuk ‘Ramy’ season 3 di Hulu.

Meski sukses di dunia model, perempuan bernama lengkap Isabella Khair Hadid ini memperlebar sayap di serial yang masuk nominasi Emmy, ‘Ramy’.

Detail karakter yang bakal diperankan oleh Bella Hadid belum diumumkan. Namun, yang jelas model berusia 25 tahun tersebut secara resmi bergabung dalam serial komedi tersebut.

Serial ‘Ramy’ sendiri mengisahkan seorang pria Mesir-Amerika bernama Ramy Hassan (Ramy Youssef). Sejak remaja, Ramy mulai bertanya-tanya tentang kehidupan seorang Muslim di New Jersey, Amerika Serikat.

Walau hidup di sekitar komunitas Mesir, Ramy tetap tak bisa menghindari gaya hidup ala budaya Amerika. Ramy dihadapkan dengan bermacam persoalan yang menguji iman dan moralnya.

Hal inilah yang membuat Ramy remaja mengalami pergolakan batin hingga dirinya beranjak dewasa. Kondisi ini menggambarkan bagaimana seseorang terjebak di antara komunitas agama dan kebebasan hidup yang modern.

Ramy Youssef sendiri sebenarnya seorang stand-up comedian yang kerap membahas stereotipe kaum Muslim yang bersemayam di masyarakat Amerika Serikat.

Kembali lagi terkait Bella Hadid, di serial ini dirinya bakal berbaur dengan bintang lainnya, seperti Hiam Abbass, Laith Nakli, May Calamawy, Amr Waked, Mohammed Amer, Dave Merheje, Steve Way, dan tentunya Ramy Youssef.

Pada tahun 2019, Bella Hadid sempat dipuji banyak kalangan karena keberaniannya turun ke jalan dan berdemonstrasi mendukung Palestina, padahal tumbuh besar di Amerika Serikat.

Namun dari garis sang ayah, Bella Hadid sebenarnya memang memiliki darah dari pemimpin Palestina di abad ke-18, Daher Al Omer.

Perlu diketahui bahwa Bella Hadid merupakan putri kedua dari pengusaha kaya bernama Mohamed Hadid dan model asal Belanda bernama Yolanda Hadid.

Tumbuh dewasa di California, Amerika Serikat, adik dari Gigi Hadid dan kakak dari Anwar Hadid ini telah terjun ke dunia modeling sejak remaja.

Meski sukses di dunia model tak membuat Bella Hadid melupakan ajaran agamanya, yakni Islam.

Bella Hadid kerap terlibat dalam bermacam ajang amal, seperti Food Bank and Feeding America ketika Covid-19 menjamur, daj UNRWA USA, dan juga Middle East Children’s Alliance (Meca) dalam rangka membantu negara di Timur Tengah yang terdampak perang, misalnya Palestina, Syria, Lebanon, dan Irak.

Dilansir dari The Bulletin Time, kemungkinan serial Ramy Season 3 bakal dirilis pada bulan Juli 2022. Kita tunggu akting Bella Hadid di serial tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.