Muse Rilis Single Terbaru, “Won’t Stand Down”

intervalinstitute.com – Siapa yang tak kenal grup band Muse. Grup band rock asal Inggris itu baru saja merilis single comeback berjudul Won’t Stand Down pada Kamis (13/1/2022) di kanal YouTube mereka.

Setelah vakum dari dunia musik, kini Muse lewat single ini kembali tampil di dunia musik. Grup band Muse dikenal jenius dan ciamik menggemas lirik dan musikalitasnya yang berkelas.

Sebelumnya Matt kedapatan pernah mengunggah cuplikan lagu Won’t Stand Down ini pada 26 Desember 2021 melalui instagram stories.

Grup band Muse berisikan Matthew Bellamy pada vokal, piano dan gitar, Chris Wolstenholme pada bass dan backing vocal, dan Dominic Howard pada drum.

Di tahun 2022 ini lewat single Won’t Stand Down, Muse membuka album mereka yang kesembilan selama berkarir lebih dari 20 tahun, sejak tahun 1994.

Tak hanya dikenal lewat lagu rock yang kental dengan suara melengking tinggi khas Matt Bellamy seperti Hysteria, Muse juga ahli membuat lagu mellow, seperti Unintended.

Layaknya grup band rock, teriakan khas dari Matt terdengar mewarnai lagu Won’t Stand Down ini.

Sang vokalis, Matt Bellamy mengatakan bahwa lagu Won’t Stand Down yang baru dirilis ini mengenai usaha tegar menghadapi para pembuli.

17 thoughts on “Muse Rilis Single Terbaru, “Won’t Stand Down”

  1. Get information now. Read here.
    [url=https://stromectolst.com/#]buy ivermectin cream[/url]
    What side effects can this medication cause? Everything what you want to know about pills.

  2. safe and effective drugs are available. Everything what you want to know about pills.
    stromectol online
    What side effects can this medication cause? Prescription Drug Information, Interactions & Side.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *