House of the Dragon, Series Spin-off dari Game of Thrones Bakal Rilis 21 Agustus 2022

intervalinstitute.com – Para penggemar serial Game of Thrones di seluruh dunia patut menanti serial spin-off dari series garapan David Benioff dan D. B Weiss tersebut. Serial spin-off yang dimaksud berjudul House of the Dragon.

Meski series Game of Thrones telah tamat sejak Mei 2019 dengan 8 season dan 73 episode, begitu banyak penggemar yang menghendaki kelanjutan series yang diadaptasi dari novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin ini.

Baru-baru ini Home Box Office (HBO) telah membeberkan tanggal rilis film House of the Dragon. Film series ini sebenarnya spin-off dari series Game of Thrones yang akan ditayangkan 21 Agustus 2022 mendatang.

Bahkan akun twitter resmi House of the Dragon telah merilis poster resmi sekaligus sejumlah aktor dari karakter yang ada dalam series tersebut sejak Rabu (30/3/2022).

Terkait cerita, tentu saja series House of the Dragon tak bakal jauh dari semesta Game of Thrones.

Namun, apa yang menjadi menarik dan membuat penasaran adalah konteks waktu dari series House of the Dragon ini, yaitu 300 tahun sebelum kejadian awal di series Game of Thrones. Atau lebih tepatnya ketika terjadi perang saudara yang dikenal dengan The Dance of the Dragons.

Adapun perang saudara yang dimaksud adalah di antara keluarga Targaryen, yakni Ageon II dan Rhaenyra. Mereka berperang demi menguasai tahta selepas sang ayah, Viserys I, meninggal dunia.

Oleh karena itu, mungkin sekali tidak banyak karakter di series Game of Thrones bakal tampil di series ini, selain Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen, Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, dan lain sebaginya.

Rencana untuk menghadirkan spin-off dari serial yang dibintangi oleh Emilia Clarke tersebut telah dimulai tahun 2019.

Direktur Program HBO Casey Bloys dalam acara FYV Virtual Variety 2020 mengakui sendiri cukup terkejut dengan sambutan dan euphoria dari series Game of Thrones (GoT) sehingga dirinya berpikir untuk membuat spin-off berjudul House of the Dragon.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa ini (GoT) bakal menjadi sebesar ini. Namun, pastinya GoT telah menjadi serial yang menakjubkan dunia. Jadi, saya tidak berpikir bakal berhenti dalam satu pertunjukkan,” ungkap Casey Bloys dilansir dari Comicbook, Jumat (18/12/2020).

Alicent Hightower

Akhirnya di tahun 2022 ini spin-off berjudul House of the Dragon tersebut bakal ditayangkan perdana.

Para penggemar Game of Thrones mayoritas tidak puas terkait akhir dari cerita serial ini. Oleh karena itulah, season penutup dari series ini mendapatkan rating paling buruk daripada season yang lain.

Ditutup dengan season yang kurang memuaskan para penggemar, mampukah series House of the Dragon melegakan ketidakpuasan tersebut? Nantikan saja mulai 21 Agustus 2022 di HBO.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.