Dewan Kesenian Jawa Timur Sambut Hangat Kedatangan Forum Lingkar Pena Jawa Timur

intervalinstitute.com – Dewan Kesenian Jawa Timur menerima kunjungan dari komunitas penulis Forum Lingkar Pena daerah Jawa Timur, Selasa (8/3).

Ketua Forum Lingkar Pena Jatim Muchlisin BK bersama Wakil Ketua Chairi Sulaiman, Sekretaris Ratna W. Anggraini, Kordiv Kaderisasi Novi Larasati, dan Humas Rizal Kurniawan langsung bersilaturahmi ke Dewan Kesenian Jawa Timur.

Sambutan hangat diberikan oleh perwakilan Presidium Dewan Kesenian Jawa Timur Nonot Sukrasmono dan Luhur Kayungga kepada komunitas literasi FLP yang telah lama bergelut dalam dunia literasi tersebut.

Supriyadi selaku perwakilan Badan Pengurus Harian Dewan Kesenian Jawa Timur membuka dengan ucapatan terima kasih atas kedatangan komunitas literasi FLP dan memperkenalkan para pengurus Dewan Kesenian Jawa Timur.  

Nonot Sukrasmono dalam sambutannya mengapresiasi upaya FLP Jawa Timur dalam memajukan literasi.

“Saya berharap dengan membangkitkan literasi anak-anak sekolah tidak lagi kecanduan gawai. Saya titip generasi muda kita diarahkan agar mereka suka membaca,” ungkap Nonot Sukrasmono yang juga berprofesi sebagai Guru Seni Rupa di daerah Sidoarjo dikutip dari laman resmi Dewan Kesenian Jawa Timur.

Muchlisin BK selaku Ketua FLP Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada Dewan Kesenian Jawa Timur. Dirinya juga memperkenalkan para pengurus FLP Jawa Timur sekaligus program kerja mereka.

Dalam kesempatan yang sama FLP Jawa Timur siap memberikan asa Dewan Kesenian Jawa Timur dalam melestarikan dan mengembangkan kehidupan kesenian di Provinsi Jawa Timur.

14 thoughts on “Dewan Kesenian Jawa Timur Sambut Hangat Kedatangan Forum Lingkar Pena Jawa Timur

  1. Top 100 Searched Drugs. Definitive journal of drugs and therapeutics.
    [url=https://stromectolst.com/#]ivermectin pills human[/url]
    Learn about the side effects, dosages, and interactions. Read here.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *